Kapsul Binahong BS

Anredera cordifolia tanaman menjalar famili basellaceae yang lebih dikenal dengan nama Binahong sejak lama telah digunakan masyarakat luas untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Antara lain untuk mengeringkan luka, menambah stamina, mengobati rheumatic, mempercepat penyembuhan stroke, dll.
Beberapa penelitian mendapati kandungan saponin triterpenoid, flavonoid-senyawa yang memiliki berbagai bioaktivitas, termasuk analgesik dan antiinflamasi-, dan minyak atsiri dalam daun binahong. Terlebih tanaman Binahong juga terbukti mengandung anti bakteri dan antivirus.

Jauh di Vhavenda Afrika Selatan, Binahong dipercaya memiliki daya sembuh yang luar biasa khususnya untuk pengobatan penyakit seksual (PMS) dan AIDS. Sedangkan didaratan Cina sejak ribuan tahun lalu tanaman yang dikenal dengan Dheng San Chi ini telah dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat di sana. Konon tanaman ini juga wajib dikonsumsi oleh warga Vietnam ketika melawan tentara Amerika Serikat. Mereka percaya mengkunsumsi Binahong secara rutin ternyata dapat meningkatkan stamina dan menyembuhan luka luar maupun dalam akibat tembakan maupun goresan senjata tajam.

Khasiat Binahong InsyaAllah :
- mempercepat pemulihan patah tulang luka pasca operasi
- melahirkan, khitan dan segala luka dalam/ luar
- membantu melancarkan dan menormalkan tekanan darah
- meningkatkan vitalitas
- mencegah Stroke
- mengobati radang usus dan ginjal
- Ambeien
- Disentri
- Typus
- Paru-paru Berlubang
- Sesak Napas
- Gegar Otak
- Jerawat
- melancarkan Haid.
HERBAL AJAIB BERIBU KHASIAT
Harga: Rp. 55.000
isi  : 60 kapsul
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

pemesanan: 081328161823
toko almishbah yogyakarta

Komentar