Kanker BS

Kanker adalah segolongan penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).
Pertumbuhan yang tidak terkendali tersebut disebabkan kerusakan DNA, menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pembelahan sel. Beberapa buah mutasi mungkin dibutuhkan untuk mengubah sel normal menjadi sel kanker.
Mutasi-mutasi tersebut sering diakibatkan agen kimia maupun fisik yang disebut karsinogen. Mutasi dapat terjadi secara spontan (diperoleh) ataupun diwariskan (mutasi germline).

Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasinya dan karakter dari keganasan dan apakah ada metastasis. Sebuah diagnosis yang menentukan biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi.


Kapsul Kanker pterbuat dari:
  • Kunir Putih sebagai anti kanker dan tumor
  • Bidara Upas membantu mengobati kanker.
  • Sambiloto dapat menekan pertumbuhan sel kanker. Hal ini disebabkan karena senyawa aktifnya, yakni Andrographolide, menurunkan ekspresi enzim CDK4 (cyclin dependent kinase 4).
  • Rumput Mutiara mengobati Kanker: Lymphosarcoma, Ca lambung, Ca cervix, kanker payudara, rectum, fibrosarcoma, dan Ca nasophar
  • Jamur Lingzhi mampu menghambat sel kanker payudara
  • Jintan Hitam kaya akan nutrisi yang mendukung kekebalan tubuh, termasuk interferon yang membantu penyembuhan kanker dan senyawa yang terkandung di dalamnya dapat menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi

Paduan sinergis berbagai herbal pilihan terbukti efektif merontokkan sel-sel kanker.
Kami memiliki beberapa konsumen penderita kanker yang rutin melaporkan perkembangan penyakitnya. Terbukti, para konsumen kami mengalami kemajuan yang signifikan dan derita kanker, yang belum pernah diperoleh sebelumnya.
Saatnya kita terbebas dari penyakit kanker....

Harga : Rp 65.000,-/botol
Kemasan : Botol isi 50 kapsul


Berganti Naturkem (update)

Aturan Minum:
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan. 

info dan pemesanan : 0857 2588 1971 / 081328161823

Komentar