CALSI, minuman coklat khas Gula Aren

CALSI adalah ASI BOOSTER yang berguna untuk menambah jumlah Asi pada ibu menyusui dan membuat ASI lebih kental dan pekat. CALSI juga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan karena terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi saat ibu merasa ASI-nya sudah banyak CALSI tidak perlu dikonsumsi lagi.

ASI atau yang sering dikenal dengan Air Susu Ibu adalah makanan bayi yang paling sempurna baik secara kualitas maupun kuantitas. Kandungan nutrisi yang ada di ASI  diantaranya Antibodi, Hormones, Anti-virus, Anti- alergi, Anti-parasit, Enzim, Lemak, Vitamin, Mineral, Karbohidrat, Protein, DHA/ARA, Air.


ASI sebaiknya diberikan pada buah hati selama 6 bulan secara eksklusif dan bisa dilanjutkan hingga umur 2 tahun. Tapi banyak sekali kendala yang mencul saat ibu masih menyusui, salah satunya yaitu berkurangnya jumlah produksi ASI. Tetapi saat ini sudah ada cara untuk meningkatkan produksi ASI yaitu dengan mengkonsumsi ASI BOOSTER.

Menurut penelitian ilmiah Ekstrak Feenugrek merupakan STIMULATOR POTENT untuk produksi ASI yang diperkirakan memiliki kemampuan meningkatkan ASI sebanyak 900%

Adapun COKLAT yang terkandung memiliki berbagai manfaat untuk tubuh manusia diantaranya adalah menenangkan (anti depresi) dan menurunkan kolestrol (tidak membuat gemuk).

Adanya kandungan kedua bahan tersebut diatas, maka inilah yang  menjadikan alasan ibu menyusui untuk mengkonsumsi CALSI










KOMPOSISI :
EKSTRAK FENUGREEK, DARK COKLAT, SUSU BUBUK, KRIMER, GULA AREN

CALSI adalah minuman coklat gula aren yang mengandung ekstrak fenugreek yang sangat baik untuk meningkatkan jumlah produksi ASI hingga 900% dalam waktu yang relatif lebih cepat antara 24 - 72 jam

CALSI juga sangat baik untuk membantu mempermudah pada waktu proses persalinan.

Rp.50.000(ljawa)
pemesanan 085725881971
toko herbal yogyakarta 
toko almishbah 

kemasan baru logo HALAL MUI


Komentar