Tenlung TT (tambah Tinggi )


Tenlung TT (Tambah Tinggi) adalah produk jamu paling laris dari Tenlung.Produsen menciptakan produk jamu peninggi yang sebenarnya di khususkan untuk mereka di usia pertumbuhan yaitu antara 13 – 25 tahun, meskipun ada dari konsumen kami yang mengaku bertambah tinggi meski di luar usia pertumbuhan, kami tidak menyangkal hal tersebut bahwa keadaan hormonal setiap orang berbeda-beda, namun kami tetap konsekuen tanpa menjanjikan sesuatu yang berada di luar kepastian kami, bahkan kami berani menjamin produk peninggi manapun tidak akan bekerja di luar usia pertumbuhan, sayangnya banyak sekali produk di pasaran yang mengatakan mampu menambah tinggi meskipun tidak di usia pertumbuhan.

Semoga saja produk mereka laris.
Tenlung peninggi merupakan jamu yang diracik dalam bentuk kapsul dengan ramuan yang didapat dari “Primbon Djampi Djawi” yang berbahasa Kawi Kuno yang sebenarnya diperuntukkan untuk kesehatan tulang kemudian disempurnakan dengan bahan lain sebagai pengaktif hormon pertumbuhan yang 100% alami sesuai takarannya, dan sudah terdaftar di BPOM, cara kerjanya yaitu dengan mengaktifkan hormon pertumbuhan, dan memenuhi semua kebutuhan nutrisi dalam masa pertumbuhan sehingga pertumbuhan bisa berlangsung optimal. Faktor lain yang berpengaruh adalah kesehatan di masa pertumbuhan, genetika dan olahraga yang menunjang tinggi badan.


  TENLUNG PENINGGI BADAN ::*
1.produk peninggi badan yang menggunakan kalsium alami sehingga pertumbuhan tinggi lebih sempurna dan tidak akan mengalami gangguan akibat penggunaan kalsium buatan.
2. Mengandung TIENCHI adalah tumbuhan obat dari China yang dipercaya dapat mengaktifkan hormon pertumbuhan secara optimal.
3. Mengandung COLOSTRUM adalah susu sapi 24jam setelah melahirkan mengandung kalsium alami paling tinggi (dalam dunia kedokteran kalsium dapat merangsang pertumbuhan)
4. Mengandung ECINACEA adalah tanaman obat dari Swiss yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah datangnya penyakit (karena apabila terserang penyakit misalnya influenza pada masa pertumbuhan maka pertumbuhan akan terhambat)
5. Mengandung PEGAGAN (daun kaki kuda) adalah tanaman obat yang berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak.
6. Mengandung TEMULAWAK adalah tanaman asli indonesia yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan penyerapan sari sari makanan sehingga kebutuhan untuk pertumbuhan tercukupi.
7. Mengandung MINYAK IKAN HIU, ROYAL JELLY DAN MADU yang mengandung banyak vitamin dan mineral untuk menunjang kebutuhan pertumbuhan.



*SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN..???*
1. Pria dan wanita usia dalam masa pertumbuhan (10 s/d 25 tahun)
2. Semua orang yang kurang konsentrasi dan gampang lelah.
3. Semua orang yang ada masalah dengan tulang. (Tulang keropos, osteoporosis dan lain-lain).



*CARA MENGKONSUMSI :*
2 kaplet sebelum tidur sampai tinggi badan yang diinginkan, lalu hentikan pemakaian apabila sudah mencapai tinggi badan yang diinginkan.

Dengan mengkonsumsi kaplet peninggi badan secara rutin, insya Allah pertambahan tinggi badan bisa mencapai 5-10 cm dari tinggi asalnya, apabila diimbangi dengan olahraga maka pertumbuhan tinggi akan lebih maksimal


isi 30 kapsul 
Harga Rp 35.000

di Yogyakarta bisa pesan ke toko almishbah
wa 085725881971 



Produksi  oleh
PT Lentera  Agung raya
Ponorogo


Komentar