kapsul VCO HIU di Yogyakarta | toko almishbah

Product knowledge*
Kapsul Minyak VCO Herbal Indo Utama

Isi: 100 kapsul

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung :
Minyak kelapa murni (Virgin Coconut Oil)  500 mg

HARGA 

57.000  Update 2023

Khasiat / kegunaan :
Membantu memelihara kesehatan tubuh

Review Produk
Kapsul Minyak VCO diproses dari minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil (VCO) yang terbuat dari kelapa segar yang diambil minyak atau kernel-nya melalui proses dengan suhu terkendali atau tanpa pemanasan dan tanpa tambahan bahan kimia sehingga kandungan senyawa esensial dalam minyak kelapa tetap utuh, berwarna bening, berbau khas segar serta mempunyai daya simpan yang lebih stabil.

Kapsul Minyak VCO HIU melewati proses produksi yang telah tersertifikasi CPOTB dengan pengawasan mutu yang ketat, dan melalui proses filling atau pengisian ke dalam kapsul menggunakan mesin filling kapsul full otomatis yang dilengkapi dengan teknologi “double band-sealing capsule”, menjadikan produk Kapsul Minyak VCO HIU lebih higienis dan anti bocor.

Kandungan bahan aktif
Minyak kelapa murni (virgin coconut oil) merupakan minyak kelapa dengan kualitas tinggi karena tidak mengandung asam lemak trans, kolesterol, kadar air dan kadar asam lemak bebas sangat kecil, serta banyak mengandung senyawa polifenol (antioksidan). VCO juga mengandung asam laurat yang cukup tinggi (sekitar 53%), Asam Stearat, Asam Miristat, Asam Kaprilat, Asam Kaprat, Asam Palmitat dan Asam Palmitoleat. Asam lemak jenis ini sangat baik untuk kesehatan.
Khasiat Virgin Coconut Oil
Senyawa dalam minyak kelapa seperti asam laurat, kaprilat dan kaprat dapat menjadi penunjang pertumbuhan probiotik di dalam saluran pencernaan dan berfungsi melawan bakteri jahat. Senyawa polifenol dalam VCO berkhasiat sebagai antioksidan penangkal radikal bebas. 

Manfaat VCO bagi kesehatan :

1. Diet
Senyawa asam lemak rantai sedang dalam VCO mudah masuk ke dalam sel-sel hati, dan cepat dibakar tubuh menjadi energi. Asam lemak rantai sedang tidak mudah menumpuk menjadi cadangan lemak, jadi mendorong penurunan berat badan.

2.  Antioksidan Jantung 
VCO baik untuk kesehatan jantung. Hal ini karena polifenol mencegah terjadinya aterosklerosis, yakni pengerasan dinding pembuluh darah akibat menumpuknya plak lemak pada dinding pembuluh darah. Ini berarti risiko penyakit jantung juga berkurang.

3.  Mengurangi kadar lemak jahat dalam tubuh
VCO mengurangi kolesterol total, lemak jahat (LDL), dan trigliserida, serta meningkatkan lemak baik (HDL).

4.  Mendukung sistem kekebalan tubuh.
Mengkonsumsi VCO bisa membantu melawan penyakit karena kandungan anti-virus, anti-jamur, dan anti-bakterinya. Saat kondisi Anda sedang berusaha melawan virus atau infeksi apapun, cobalah mengkonsumsi VCO.

5.  Antibakteri, antijamur dan antivirus
Beberapa penelitian menunjukkan kandungan asam laurat pada VCO bisa menembus dan melarutkan lapisan lemak pada bakteri, jamur dan virus. Sehingga VCO berperan penting dalam penyembuhan akibat infeksi mikroorganisme tersebut.

6.  Mempercepat penyembuhan luka

7.  Meperbaiki sistem pencernaan
Selain VCO baik untuk melawan bakteri jahat dipencernaan, minyak ini juga bermanfaat mengurangi gejala konstipasi.

8.  Menyehatkan kulit
Selain membantu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit, VCO juga membantu melawan bakteri dan masalah kulit lainnya seperti ruam, dermatitis, jerawat, keriput, eczema, dan psoriasis.

9.  Untuk pasien diabetes
Rantai asam lemak dalam VCO diduga dapat memperbaiki toleransi glukosa dalam tubuh. Pada kasus diabetes tipe 2, VCO dipercaya dapat memperbaiki sensitivitas insulin.

Aturan Minum 
3 x sehari 1-3 kapsul

Kemasan :
Botol isi 100 kapsul

Penyimpanan :
Disimpan di tempat yang sejuk, kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
Simpan pada suhu 25 - 30° C. Pada suhu dingin VCO akan berubah secara alami dengan tekstur memadat dan terdapat endapan.  

POM TR 193 332 401

HARGA : 50.000 JAWA
55.000 LUAR JAWA 

Diproduksi Oleh :
CV. HERBAL INDO UTAMA (HIU) GROUP
Magelang – Indonesia


Pemesanan 085725881971
Toko herbal yogyakarta 


Komentar