Kapsul Minyak Garlic Oil HIU

Kapsul Minyak GARLIC OIL Herbal Indo Utama (HIU)

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung :
Minyak Bawang Putih (Oleum allium sativum bulbus)  500 m
GARLIC OIL

Khasiat / kegunaan :
Membantu memelihara kesehatan

Review Produk
Bawang putih merupakan tanaman umbi-umbian yang tergolong dalam keluarga tanaman amarilis (Amaryllidaceae). Bawang yang memiliki nama latin Allium sativum ini masih bersaudara dengan bawang merah.
Bawang putih hampir tidak pernah absen dalam setiap racikan bumbu masakan di dapur. Selain terkenal sebagai bumbu penyedap masakan, ternyata bawang putih memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh dan digunakan sebagai bahan obat herbal baik diolah menjadi ekstrak atau serbuk bawang putih maupun minyak bawang putih. Minyak bawang putih sering digunakan untuk menurunkan berat badan bagi mereka yang obesitas, hingga mengatasi hipertensi, gangguan jantung dan kolesterol. 

Kini telah hadir produk kapsul minyak bawang putih GARLIC OIL dari Herbal Indo Utama (HIU). Kapsul Garlic Oil Herbal Indo Utama (HIU) melewati proses produksi yang telah tersertifikasi CPOTB dengan pengawasan mutu yang ketat, dan melalui proses filling atau pengisian bahan minyak bawang putih ke dalam kapsul menggunakan mesin filling kapsul full otomatis yang dilengkapi dengan teknologi “double band-sealing capsule”, menjadikan produk Garlic Oil lebih higienis dan anti bocor.

Kandungan bahan aktif
Kandungan kimia dari bawang putih yang memiliki aktivitas biologi dan bermanfaat dalam pengobatan adalah senyawa organosulfur. Senyawa organosulfur ini antara lain alliin, allicin, diallyl sulfide (DAS) dan diallyl disulfide (DADS), S-allil sistein (SAC). Selain itu bawang putih juga mengandung antioksidan seperti flavonoid, oligosakarida, serta asam amino dan nutrisi lain seperti karbohidrat, protein, serat, mangan, vitamin C, kalsium, serta selenium.

Kandungan-kandungan tersebut tentu bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bahkan bawang putih juga mampu mengobati berbagai penyakit.
Bawang putih memiliki khasiat antibakteri, antihipertensi, meredakan nyeri, anti kanker, antioksidan dan antidiabetes.



Khasiat Kapsul Garlic Oil HIU
1.  Menjaga kesehatan tubuh
2.  Membantu mempercepat penyembuhan infeksi
3.  Menurunkan tekanan darah
4.  Sebagai antioksidan
5.  Menjaga kesehatan jantung
6.  Membantu memperbaiki fungsi pencernaan
7.  Membantu mengurangi peradangan
8.  Mencegah dan mengobati diabetes
9.  Sebagai antioksidan alami

Aturan Minum 
3 x sehari 1-3 kapsul

Kemasan :
Botol isi 100 kapsul

Penyimpanan :
Disimpan di tempat yang sejuk, kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
Simpan pada suhu di bawah 30° C.

POM TR 193 335 351

Diproduksi Oleh :
CV. HERBAL INDO UTAMA (HIU) GROUP
Magelang – Indonesia

harga  74.000《nasional》update 2023

Pemesanan
085725881971
Toko Almishbah Yogyakarta 

Komentar