Kapsul Minyak Ikan Gabus HIU

Kapsul Minyak IKAN GABUS Herbal Indo Utama (HIU)

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung :
Minyak Ikan Gabus (Oleum channa striata)  500 mg

Khasiat / kegunaan :
Membantu memelihara kesehatan

Review Produk
Ikan gabus atau sering disebut juga ikan kutuk mempunyai nilai gizi yang lebih tinggi dari jenis ikan lainnya. Ikan yang termasuk ke dalam Snakehead Fish atau Channidae Family, dengan nama ilmiah Channa Striata ini selain dimanfaatkan sebagai bahan pangan, juga sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan banyak diolah menjadi obat herbal. Salah satu hasil pengolahan ikan gabus yang digunakan untuk pengobatan adalah minyak ikan gabus. Kini minyak ikan gabus tersedia dalam sediaan kapsul. yaitu Kapsul Minyak IKAN GABUS Herbal Indo Utama (HIU) yang lebih praktis dan tidak berbau amis lagi saat dikonsumsi.
Kapsul Minyak Ikan Gabus Herbal Indo Utama (HIU) melewati proses produksi yang telah tersertifikasi CPOTB dengan pengawasan mutu yang ketat, dan melalui proses filling atau pengisian ke dalam kapsul menggunakan mesin filling kapsul full otomatis yang dilengkapi dengan teknologi “double band-sealing capsule”, menjadikan produk Kapsul Minyak Ikan Gabus lebih higienis dan anti bocor.

Kandungan
Ikan gabus memiliki kandungan protein proteni sebesar 25,5%, lebih tinggi jika dibandingkan dengan kadar protein dari ikan bandeng (20,0%), ikan mas (16,0%), ikan kakap (20,0%), maupun ikan sarden (21,1%), lebih hebatnya lagi ikan gabus kaya akan albumin dan kandungan lain seperti lemak, omega-3, zat besi, kalsium, fosfor, Zink, Vit A, dan Vit B1.

Manfaat Ikan Gabus Untuk Kesehatan
Albumin sangat diperlukan tubuh untuk proses penyembuhan luka. Pemberian ikan gabus atau ekstrak proteinnya terbukti meningkatkan kadar albumin dalam darah dan membantu penyembuhan beberapa penyakit seperti luka pasca operasi, diabetes, kanker, stroke dan gangguan ginjal.
Kekurangan albumin menyebabkan nutrisi tidak bisa diedarkan dengan baik ke seluruh tubuh. Pada anak-anak, kekurangan albumin dapat menyebabkan gangguan pertumbuhan dan penurunan kekabalan tubuh, sehingga anak mudah terserang penyakit.
Kandungan gizi yang tinggi terutama protein dari ikan gabus juga baik untuk masa pertumbuhan, pembentukan otot dan tulang serta bagus untuk ibu hamil yang memang disarankan banyak mengkonsumsi banyak protein untuk menunjang pertumbuhan janinnya.

Khasiat Kapsul Minyak Ikan Gabus
1.  Sumber albumin alami
2.  Membantu mempercepat pemulihan sakit
3.  Mempercepat proses penyembuhan luka, terutama pasca operasi
4.  Membantu menjaga kesehatan tubuh
5.  Membantu mempercepat penyembuhan pasca melahirkan
6.  Menyehatkan saluran pencernaan
7.  Baik untuk menunjang nutrisi pertumbuhan
8.  Meningkatkan kadar albumin dalam tubuh
9.  Membantu tubuh menyerap nutrisi lebih maksimal
10.  Nutrisi penunjang ibu hamil 


Aturan Minum 
3 x sehari 1-3 kapsul

Kemasan :
Botol isi 100 kapsul

Penyimpanan :
Disimpan di tempat yang sejuk, kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
Simpan pada suhu di bawah 30° C.

POM TR 193 335 241

Diproduksi Oleh :
CV. HERBAL INDO UTAMA (HIU) GROUP
Magelang – Indonesia

HARGA 

Rp  103.000(nasional) update 2023

Pemesanan 085725881971085725881971 toko almishbah yogyakarta 

Komentar