Tips sederhana agar tubuh tetap sehat


ketika kamu Jauh dari keluarga atau sedang melakukan perjalanan mengharuskan tubuh harus tetap fit meskipun melakukan aktivitas yang cukup berat. 


Beberapa tips simple yang bisa kamu lakukan agar tubuh tetap sehat saat merantau atau perjalanan jauh adalah sebagai berikut:


1. Tidur yang cukup

Waktu tidur adalah dimana tubuh mengalami perbaikan dan detoksifikasi (mengeluarkan racun). Jika kamu kurang tidur otomatis tubuhmu kemungkinan besar akan lebih mudah terserang penyakit.

Jika kamu tidak melakukan kegiatan apapun selain scrolling instagram ada baiknya kamu segera tidur. Coba lakukan deep rest setidaknya 8 jam setiap malam.


2. Minum jahe

Jahe dikenal memiliki segudang khasiat mulai dari meredakan nyeri dan radang hingga memperbaiki suasana hati. Kamu bisa minum jahe bubuk yang mudah dibawa kemana-mana dan tinggal seduh., bisa juga minum Herbal ini https://www.almishbah.com/2022/03/hiumuno-ektrak-jahe-merah-plus.html

Jika kamu kurang suka dengan rasa jahe, kamu juga bisa menambahkan madu dan lemon.


3. Makan bawang putih mentah

Meskipun tidak lazim namun bawang putih mentah memiliki khasiat yang begitu banyak untuk meningkatkan kekebalan tubuh manusia.

Kamu bisa mencampurkan dengan minuman atau makanan, asal tidak terpapar panas yang dapat menghilangkan khasiatnya. 


4. Berkumur dengan air garam

Garam mengandung zat anti bakteri yang ampuh membunuh kuman dan bakteri. Kamu cukup mencampurkan garam secukupnya dengan air dan berkumur setiap hari. 

Ingat, jangan berlebihan ya!

5. Mengurangi stres 

Meskipun stres juga memiliki manfaat terhadap kesehatan, namun stres secara umum juga dapat menimbulkan berbagai penyakit. 

Hindari stres berlebihan dan tetap jaga kesehatan dengan melakukan pelenturan fisik, jalan kaki serta  tips-tips diatas ya!

o ya untuk 

Pemesanan produk Herbal Indo Utama 

Toko Almishbah 

HiU– Solusi Sehat Keluarga Anda

-------

#herbalindoutama #herbal #alami #herbalindonesia  #herbalnasional #tipskesehatan #kesehatan

Komentar