Madu Herbal Tasnim Jogja

Madu Herbal Tasnim adalah formula khusus untuk keseshatan yang diramu dari 17 herbal pilihan berkhasiat tinggi mengandung berbagai sumber nutrisi yang kaya protein, mineral dan multivitamin, Insya Alloh berkhasiat untuk:
  • Memperkuat stamina dan daya tahan tubuh (anti body)
  • Melancarkan peredaran darah
  • Sebagai Anti Oksidan penangkal radikal bebas
  • Sebagai anti peradangan (anti inflamasi)
  • Pencegahan / pengobatan penyakit:
    Kanker/tumor, darah tinggi, stroke, diabetes, kolesterol, asam urat, rheumatik, wasir, osteoporosis, TBC, hepatitis, jantung, maag, bagu ginjal, batuk rejan, lemah, letih dan loyo.
Disamping itu kompinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.
Keunggulan Madu Herbal Tasnim:
  • 100% herbal alami bebas BKO
  • Mengandung Esktrak Habbatussauda’ dan Propolis
  • Mengandung Kulit Manggis super anti oksidan
  • Mengandung Spirulina makanan terbaik abad 21
  • Mengandung Daun sirsak, yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi
. MADU ARAB :
Merupakan sumber Makanan yang sangat penting bagi manusia. Alloh Ta’ala berfirman dalam Al Qur’an bahwa Madu adalah obat bagi seluruh manusia. Fakta ilmiah ini dibenarkan oleh para ilmuwan dalam pertemuan konferensi Akupuntur Sedunia tanggal 20-26 September 1993 di China

2. HABBATUSSAUDA’:
Berbagai penelitian ilmiah membuktikan bahwa khasiatanya sangat menakjubkan bagi kesehatan manusia. Penelitian DR.Sedanarwati,Ahli riset dari IPB membuktikan khasiatnya sebagai obat Diabetes, Hipertensi dan Kolesterol. Kedua Penelitian oleh dr.M.Akrom,M kes dari UAD Yogyakarta membuktikan khasiatnya sebagai Immunomodulator (Meningkatkan Kekebalan Tubuh).

3. MINYAK ZAITUN :
Mempunyai kandungan squalen yang cukup tinggi untuk memperbaiki Anti Body yang lemah. Kandungan aromatiknya efektif mengurangi resiko kanker, menormalkan kolesterol dan meningkatkan kekebalan tubuh.

4. Propolis :
Secara khusus propolis mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat alami untuk mengobati berbagai penyakit yang melanda manusia. Pada Tahun 1991 Lembaga Riset Kanker Colombia menemukan zat C.A.P.E dalam propolis yang berfungsi mematikan sel kanker dari dalam tubuh.

5. Jahe Merah :
Umbi Jahe khususnya untuk jenis Jahe Merah ini terbukti berkhasiat sebagai Karminativum (Mengurangi Gas Dalam Perut)& Menguatkan usus, mengobati masuk angin, perut kembung, asam urat, batuk berlendir, alergi, hipertensi, kolesterol, rematik dan masih banyak lagi khasiatnya. Dan juga berfungsi sebagai Anti Anggiorgenesis (Menghambat Sel Kanker dan Tumor).

6. Mengkudu /Pace :
Prof. DR. Sumali Wiryowidagdo, Apt. Ahli Farmasi UI,Jakarta. Membuktikan bahwa mengkudu terbukti ilmiah Multi Khasiat. Beberapa penelitian terbaru tentang mengkudu dilakukan untuk mengetahui kandungan zat-zat Anti-Kanker (damnachantal). Empat Ilmuwan Jepang berhasil menemukan zat Anti-Kanker pada ekstrak mengkudu, Ternyata zat Anti-Kanker pada mengkudu paling efektif melawan sel-sel abnormal dalam tubuh.

7. Temulawak :
Dr. Sumali Wiryowidagdo, Apt. Ahli Farmasi UI,Menjelaskan bahwa Temulawak adalah herbal asli Indonesia yang mempunyai beragam manfaat. Khasiatnya secara umum menormalkan fungsi jaringan tubuh yang terganggu/ bermasalah.

8. Temu Mangga :
Penelitian DR.Retno. S.Sudibyo, menyebutkan bahwa Temu Mangga mengandung Protein Toksis sejenis RIP yang mampu menonaktifkan Ribosoume sehingga sintesa protein dalam sel terganggu yang mengakibatkan sel kanker tidak dapat berkembang biak dan mati dengan sendirinya.

9. Keladi Tikus :
Choo Sheen Lai dari pusat penelitian obat Universitas Sains Malaysia menemukan senyawa Anti-Kanker dalam Keladi Tikus yang bernama Fitol, Senyawa ini menghambat sel kanker melalui 2 cara (Melalui Sifat Anti Proliferasi non spesifik dan Merangsang Proses Bunuh Diri Sel Kanker tersebut.

10. Jamur Lingzhi :
Kandungan Triterpenoid dalam Jamur Lingzhi ampuh ! untuk melenturkan otot polos pembuluh darah dan memperbaiki Viskositas (Kekentalan Darah) sehingga mencegah penggumpalan darah, menjadikan kulit cerah awet muda & kenyal, merangsang sirkulasi darah, sekaligus mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat dalam tubuh.

11. Kulit Manggis (XAMTHONE) :
Menghasilkan senyawa Xamthone yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg/ml, Xamthone empunyai aktivitas anti inflamasi dan anti oksidan (bahkan Super anti oksidan !!) yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Senyawa Xamthone selain berfungsi sebagai anti oksidan juga anti kanker tingkat tinggi.

12. Daun Sirsak :
Mengandung kumpulan senyawa aktif bernama Acetogenins yang ampuh melawan berbagai jenis kanker. Keampuhannya mencapai 10.000 x lipat daripada Kemoterapi. Prof. Soelaksono. S, Phd. Mengatakan Acetogenins menghambat ATP yang merupakan sumber energi dalam tubuh, sel kanker membutuhkan banyak energi oleh karena itu banyak membutuhkan ATP. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel merusak ATP dan menjadikan energi yang dibutuhkan sel kanker habis lalu akan mati.

13. Kumis Kucing :
Mengandung Kalium dan Glikosida Orthosifonin yang berkhasiat melarutkan asam urat, prostat dan oksalat dari tubuh terutama kandung kemih, empedu dan ginjal.

14. Buah Merah Papua :
Senyawa Beta Karoten dan Tokoferolnya sangat kuat sekali membentengi tubuh dari penyakit ringan/berat. Kedua Senyawa ini menetralisir radikal bebas pemicu berbagai penyakit degenatif. Kandungan Beta Karoten 3x lipat lebih tinggi dari wortel, Tokoferol 12-25x lebih tinggi dari Alpokat dan Bayam.

15. Virgin Coconut Oil(VCO) :
Penelitian menunjukan bahwa VCO berfungsi sebagai anti bakteri. Minyak dan buahnya mengandung Vitamin E dengan dosis tinggi, juga mengandung Asam Laurat. Secara alami asam laurat juga terkandung pada ASI. sehingga fungsi utamanya hampir menyerupai ASI, Memperkuat sistem kekebalan tubuh tidak mudah sakit pada cuaca yang berubah-ubah.

16. Gamat (Teripang) :
Mengandung Cell Growth Factor (Peregenerasi Sel Tercepat) Mengandung semua protein/asam amino dosis tinggi, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Mengandung juga Kolagen (Bahan Perekat Tulang), Mucopolysaccharide (Pengencer Darah), Glucosamine+Chondroitin Sulfat (Merangsang Pertumbuhan Tulang Rawan dan Cairan Persendian), Holoturin (bahan Anti Virus), Omega-3 (Memerbaiki Kolesterol dan Melarutkan Kerak Kolesterol), dan Chromium (Memperbaiki Kadar Gula Darah dalam tubuh)

17. Spirulina :
Memiliki kandungan lengkap vitamin dosis tinggi dan mineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences, Universitas of Malaga, Spanyol. menemukan kalsium spirulina 3x lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3x lebih besar dibanding bayam. Tidak salah bila suku Aztec dahulu memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan meraka. Juga efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.

Harga:
Rp. 100.000
CV Mutiara Tasnim Yogyakarta

Komentar