Mak Urut Minyak Pijat, untuk Pria Dewasa

Minyak Pijat Mak Urut, Minyak Pembesar Alat Vital
Mak Urut Minyak Pijat merupakan minyak pijat yang diformulasikan khusus pria dewasa yang digunakan untuk memudahkan pemijatan di bagian vital pria (penis) .Bahan aktif minyak pembesar alat vital pria Mak Urut terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan ramuan tradisional.
Dengan penggunaan secara rutin minyak pembesar alat vital  Mak Urut dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan memaksimalkan daya tampung darah dibagian alat vital pria, hal ini akan membuat ukuran alat vital menjadi lebih dari yang sebelum pemakaian.
Formulasi yang ada pada Mak Urut juga bermanfaat membuka simpul syaraf yang tersumbat sehingga akan meningkatkan kemampuan ereksi dan mengencangkan ereksi.

Khasiat lain minyak pembesar alat vital Mak Urut membantu memperbaiki kemampuan pria saat berhubungan dengan meningkatnya ketahanan seksual tanpa menimbulkan rasa kebas (mati rasa) saat digunakan.
Hal ini tentu akan menjadikan hubungan pasutri semakin harmonis.
 
Tahukah Anda..?
Penis Terdiri dari 3 bagian ruang, 2 bagian ruang besar berasa di atas (corpora Cavernosa) dan 1 bagian ruang kecil berada dibawah (Corpus Spongisum). Ketika penis ereksi ketiga ruangan tadi akan terisi penuh dengan darah sehingga Penis akan menjadi tegang dan keras.
Semakin besar volume ruang Corpora Cavernosa , maka semakin besar pula ukuran penis saat ereksi.
Dengan melakukan stretching exerxise yang tepat dan menggunakan minyak urut MAK URUT, maka ruang corpora Cavernosa dapat ditingkatkan volumenya agar dapat menampung darah lebih banyak daripada biasanya
Teknik pembesara penis yang akan diberikan , dirancang untuk membesarakn volume Corpora Cavernosa dengan merangsang  pembukaan dinding selnya.
 
Cara Penggunaan :
Oleskan Minyak Mak Urut secukupnya pada area pemijatan , kemudian pijat secara lembut dengan jari-jari tangan,
untuk lebih detailnya lihat dalam brosur yang ada dalam kemasan (Teknik Mengukur Penis, Pemanasan sebelum Latihan dan Teknik Pemijatan)
 
Harga Rp 100.000
BPOM NA 18140100680
 
Komposisi :
Olive Oil PEG-6 Esters, Zingiber Aromaticus Extract, Mentha Piperita Leaf Oil, Propylparaben
 
Produksi:
PT Citra Pratama Kosmetindo
Jl Sentolo-Pengasih KM 1, 5 Gedangan, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
 
minyak ini direkomendasikan untuk membantu  keharmonisan pasutri

Komentar

Posting Komentar