Kopi Radix Pak Haji

Kopi Radix Pak Haji , isi 20 sachet
Kopi Radix Pak Haji adalah minuman kopi kesehatan yang diracik khusus dengan gabungan tujuh jenis herbal yang sudah terbukti akan kegunaannya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kopi radix selalu menjadi incaran para konsumen yang memang sudah benar-benar paham akan khasiat yang terkandung didalamnya. Ini dikarenakan kandungan dari tujuh jenis herbal yang terdapat didalam kopi radix sinergi..

Ketujuh jenis herbal tersebut adalah:

  1. Herbal Pasak Bumi atau tongkat ali atau dalam bahasa latinnya Eurycoma Longifolia. Untuk tenaga dan kesuburan.
  2. Herbal Teja Lawang atau dalam bahasa latinnya Cinnamornurniners. Untuk pengimbangan angin, menambah tenaga, selepas bersalin, asma, batuk.
  3. Herbal Tebu Gajah atau dalam bahasa latinnya Albizzia myriophylla. Untuk Penetral kafein, penawar demam, antidot(penawar racun).
  4. Herbal Mengkudu Hutan atau dalam bahasa latinnya Morinda Eliptica. Untuk merawat sakit kepala, menghaluskan kulit, wasir, pencernaan
  5. Herbal Halban atau dalam bahasa latinnya Vitexpubescen. Untuk ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk, menjaga stamina dan imunitas tubuh.
  6. Herbal Larak hutan atau dalam bahasa latinnya Polyalthia hypoleuca. Untuk obat selepas bersalin, tonik, memperbanyak ASI.
  7. Herbal Mata Pelanduk atau dalam bahasa latinnya Ardisia crispa. Untuk masalah persendian atau otot, sakit tenggorokkan, sakit dada, keracunan,pembengkakkan testis, batuk, asam urat, demam.
Kegunaan / manfaat / khasiatnya yang utama dari kopi radix sinergi adalah:
  1. Berguna sebagai tonik untuk melancarkan peredaran darah.
  2. Berguna untuk seorang ibu yang baru saja melahirkan, maksudnya kopi radix dapat digunakan sebagai jamu atau minuman untuk ibu yang baru melahirkan.
  3. Berguna sebagai afrodisiak, artinya dengan meminum kopi radix sinergi maka akan timbul gairah atau rangsangan seksual. Sehingga anda menjadi bersemangat untuk membahagiakan istri anda dengan sempurna.
  4. Kopi radix sinergi dapat berfungsi untuk menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh anda atau nama lainnya yaitu detoksifikasi. Dengan rutin mengkonsumsi kopi radix, maka racun-racun atau bahan-bahan kimia yang mengendap didalam tubuh dapat terbuang keluar.
  5. Sangat berguna juga sebagai tambahan obat untuk darah tinggi (antihipertensi). Darah tinggi dapat dikendalikan berangsur-angsur turun apabila anda rutin meminum kopi radix Sinergi Pak Haji.
  6. Untuk anda yang sedang demam minumlah kopi radix, maka demam atau panas dalam tubuh akan segera turun (antipiretik).
  7. Berguna juga untuk mengobati diare antidot (anti racun)
  8. Sangat baik dikonsumsi oleh orang yang memiliki demam kuning atau ada masalah pada organ hatinya.
  9. Untuk anda yang menderita arthritis atau sakit pada bagian tulang, sebaiknya minum kopi radix secara teratur. Karena kopi radix dapat digunakan sebagai obat untuk arthritis.
  10. Dapat juga digunakan sebagai obat untuk anda yang sedang terkena keracunan gatal badan.
  11. Beberapa jenis penyakit juga dapat diobati dengan minum kopi radix secara teratur. Penyakit-penyakit tersebut yaitu penyakit maag, penyakit kelamin, penyakit diabetes mellitus atau kencing manis, penyakit keputihan pada wanita, dan penyakit batuk kering.
  12. Kopi Radix juga berkhasiat sebagai antiseptik untuk luka yang terdapat didalam tubuh.
  13. Untuk anda yang ingin berhenti merokok, tapi masih terkendala dengan sulitnya untuk berhenti merokok. Maka kopi radix adalah solusi untuk anda yang ingin berhenti merokok. Coba saja anda rutin meminum kopi radix, dijamin lama-lama anda akan merasakan ketidaknyamanan pada bagian mulut anda, dan anda akan merasakan mual dan eneg apabila anda merokok.
    Jadi hati-hati kalau anda perokok, maka anda akan membenci rokok setelah anda teratur mengkonsumsi kopi radix Sinergi Pak Haji. Karena kandungan di dalam kopi radix Sinergi Pak Haji salah satunya mengandung herba tebu gajah. Salah satu khasiat dan manfaat tebu gajah sebagai detoxifikasi(membuang racun dalam tubuh), penetral kafein, penawar racun(antidot). Jadi insyaallah dengan rutin minum kopi radix sinergi 2 atau 3 bungkus sehari bisa mengurangi ketagihan merokok. Kopi radix ini salah satu terapi untuk berhenti merokok.


di Jogja bisa order ke toko almishbah

Rp. 170.000
pemesanan : 085725881971

Komentar