Kamis, 23 Maret 2017

Larangga Mbojo

Sekitar Bulan Nopember 1986, Abdullah Landa positif mengidap penyakit Hepatitis B kronis/lever serta komplikasi dengan penyakit darah tinggi, kencing manis, ginjal dan maag. Derita itu menyebabkan kepala pening, badan lemas, kuning, muka kusam, hati mengeras dan terasa perih, perut mual, kembung dan bengkak, sakit pinggang dan kepala bagian belakang terasa tegang.

Selama 2 tahun, Abdullah Landa menahan derita, meski segala upaya penyembuhan telah dilakukan baik secara medis, sinshe, maupun tradisional. Bukannya membaik, namun bahkan bertambah parah. Puncaknya, ketika dokter pun akhirnya menyerah.

Untunglah, sebagai insan yang mengenal Tuhan, keadaannya yang kian parah tidak membuatnya putus asa. Mendekatkan diri dan bermunajat kepada Allah SWT, adalah satu-satunya pilihan untuk sembuh. Dan doanya pun terkabul dengan datangnya ilham lewat mimpi akan obat yang dapat menyembuhkannya.

Diraciknya sendiri ‘resep’ tersebut lalu ia konsumsi. Hasilnya, setelah tiga hari ia mengalami mencret dan keluar kotoran kehitaman bercampur lendir. Tapi badan mulai terasa sehat, muka kemerahan dan perut mulai mengempis, begitu pula kakinya. Setengah bulan kemudian, kesehatan Abdullah Landa kembali seperti sediakala. Sesuatu yang tidak terbayangkan sebelumnya.


Betapa tidak, berdasar uji laboratorium SGPT turun dari 124 U/L turun menjadi 92 U/L dan turun lagi menjadi 1 U/L dalam waktu satu bulan, serta dapat merubah keadaan HBs Ag dari positif menjadi negatif dan anti HBs Ag dari positif (2/0) dan dokter menyatakan ia telah sembuh.
Pengalaman ‘lolos dari maut’ itu pun ia tularkan ke beberapa teman yang menderita Hepatitis dan semuanya sembuh.


Demikian sebagian pengalaman para penderita penyakit kuning/ Lever/Hepatitis B kronis serta komplikasi dengan penyakit-penyakit lain, alhamdulillah dapat memperoleh kesembuhan dengan mengkonsumsi jamu Larangga Mbojo.




Larangga Mbojo
Obat Tradisional Bima Indonesia

I.P Dep.Kes R.I.No.2333894



Komposisi:
Phylantus niruri Linn……….10%
Colotropis gigantea ………..6%
Curcuma domestica Val……….7%
Orthosiphon stamineus Benth….8%
Hydrocatyle astatica Linn …..8%
Madu Sumbawa……………….30%
Bahan-bahan lain sampai……..100%

ISI : 600 GRAM

InsyaAllah berKhasiat :

Memperbaiki fungsi liver/hati dan ginjal
Memperbaiki penyakit kuning, maag, kencing manis, darah tinggi
pemesanan : 085725881971 / 081328161823

Cara Pemakaian :
Masukkan 1 Sendok Makan Jamu Larangga Mbojo ke dalam gelas, Tuangkan air panas dan aduk hingga larut , Diamkan hingga dingin  dan siap diminum

Anjuran  Pemakaian :
3 x Sehari sebelum makan

Anjuran:
Canpur  dengan kuning telur ayam kampung 1 butir sehari

Harga : Rp 475.000


Obat Tradisonal Bima Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar