Makin Greng di Bawah, Kopi Cinta

Makin beragam cerita dan komentar seru dari kawan-kawan yang sudah mencoba tridawa kopi cinta. Beberapa waktu yang lalu, datang dua orang kawan bertamu ke tridawa coffee house. Lain dari biasanya, kini kopi cinta menjadi minuman utama yang ditawarkan di sini.

Dari nama 'kopi cinta' dan tagline 'minum sendiri, nikmati berdua', orang sudah bisa lansung membayangkan positioning produk ini. Ditambah lagi keterangan komposisi di kemasan, kopi cinta mengandung beragam herbal pendongkrak vitalitas, seperti; ginseng, pasak bumi, purwoceng, kayumanis, dll. Cerita tentang kopi cinta jadi makin seru, karena libido dan gairah merupakan topik yang seru dijadikan bahan obrolan.



Ketika pulang kawan tersebut membawa satu kaleng tridawa kopi cinta yang isinya 200 gram. Sambil bercanda ia berucap, "saya mau coba, ngopi sendiri di rumah, tapi istri juga ikut menikmati." Lalu ia saya sarankan minum dua kali sehari, sebaiknya diminum tanpa tambahan gula. Sudah ada kandungan kayumanis dalam tridawa kopi cinta, yang memberikan nuansa manis yang tipis.

Seminggu kemudian, iseng saya coba whatsapp kawan tersebut, "salam cinta dalam secangkir kopi, kalau kopinya kurang boleh ditambah". Lansung ia jawab, "muantap, memang harus nambah, makin greng di bawah." Ditambah dengan ikon jempol dan ketawa ngakak.

Tridawa kopi cinta bermanfaat untuk menjaga stamina dan meningkatkan vitalitas tentunya masuk akal. Kopi cinta diolah dari biji kopi kualitas spesialti. Diantara syarat kopi masuk dalam tingkat spesialti, adalah zero defect. Kopi rusak, seperti biji busuk, berlubang, biji hitam tidak boleh ada. Karena biji rusak itulah yang akan merusak citarasa dan manfaat kopi. Kopi yang baik, memiliki manfaat yang baik pula untuk kesehatan.

Untuk meningkatkan daya dorong kopinya, ditambahkanlah formula herbal. Beragam herbal yang dikenal topcer sebagai pedorong gairah. Siapa yang tidak kenal ginseng, dengar nama pasak bumi, cerita tentang purwoceng, dan beberapa herbal lainnya, itu semua diformulasikan menjadi satu. Jadilah tridawa kopi cinta yang nikmat di lidah dan makin greng di bawah. Selamat mencoba!

all_amin
#tridawacoffee
#tridawakopicinta

pemesanan :  085725881971 

Komentar