Ayla Lightening Day Cream

Ayla – Lightening Day Cream membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit daripengaruh buruhk sinar matahari

Mengapa Membutuhkan Cream Pagi atau Cream Siang ?

Beraktivitas sehari-hari terutama ketika di luar ruangan menjadikan kulit terpapar sinar ultraviolet yang berefek negatif bagi kulit wajah,begitu pula polusi yang membuat kulit menjadi kotor dan tampak kusam,udara yang panas juga bisa menyebabkan kelembaban kulit menurun ditambah dengan produksi minyak yang berlebih,hal ini tidak hanya mengurangi penampilan dan kecantikan kulit namun juga kesehatannya.

Oleh karena itu penggunaan cream siang atau cream pagi ibarat sebagai perisai untuk melindungi kulit wajah dari hal-hal diatas. Krim pagi atau cream siang biasanya mengandung SPF dan vitamin C atau E yang berfungsi untuk melindungi kulit dan menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini.Komposisinya yang melembabkan akan menjaga kelembaban kulit saat beraktivitas di siang hari. Selain itu dengan menggunakan cream pagi atau cream siang, kulit wajah akan terlindungi dari debu atau kotoran yang biasanya akan menempel pada kulit secara langsung ketika Anda tidak menggunakan cream siang.
Perlu untuk diperhatikan. Hindari menggunakan cream malam pada pagi atau siang hari. Walaupun kandungan nutrisi antara keduanya sama namun ada perbedaan dalam segi komposisinya.Komposisi cream siang cenderung lebih banyak mengandung air yang akan membuat kulit lebih lembab,selain itu kandungan SPF nya juga menangkal dari efek buruk sinar matahari. Adapun cream malam lebih cenderung berminyak dan berat namun kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Cream Pagi atau Cream Siang Ayla Lightening Day Cream

Ayla Lightening Day Cream merupakan cream siang atau cream pagi yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah saat beraktivitas di siang hari, cream siang ayla dilengkap dengan ekstrak gamat dan royal jelly yang membantu regenerasi sel-sel kulit dan mencegah timbulnya flek hitam sehingga dengan penggunaan teratur akan membuat kulit wajah tampak lebih muda, cerah, dan bercahaya.
Cream siang atau cream pagi Ayla diperkaya dengan antioksidan yang berfungsi sebagai anti aging atau anti penuaan untuk mencegah pengaruh buruk sinar matahari seperti pigmentasi berlebihan. Antioksidan juga berfungsi mencegah garis-garis halus dan keriput pada kulit wajah,menjaga elastisitasnya dan membuatnya nampak kencang

 Cream Siang Ayla Lightening Day Cream, insya Allah bermanfaat untuk:

  • Membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
  • Meregenerasi sel-sel kulit dan membantu mencerahkan kulit
  • Menjaga kelembaban kulit wajah ketika beraktivitas di siang hari
  • Menyamarkan dan mencegah timbulnya flek hitam
Aliya Natural Beauty Treatment
Lightening Night Cream 
BPOM NA 18130103028
Harga Rp 55.000

diproduksi oleh:
PT Citra Pratama Kosmetindo Kulonprogo, Yogyakarta, Indonesia
nfo dan pemesanan : 0857 2588 1971 / 081328161823

Komentar