Diabetas , herbal untuk diabetes

Penyakit diabetes tidak bisa disembuhkan. Itulah anggapan yang berlaku sekarang ini, baik di kalangan masyarakat awam maupun di dunia medis sekalipun.
Tak heran jika aneka obat herbal maupun medis yang beredar saat ini hanya menjanjikan turunnya kadar gula darah untuk sementara, atau menunda efek terberat dari penyakit gula yakni kematian.
Kenyataanya, diabetes adalah global killer, yang menyebabkan kematian jauh lebih banyak daripada kematian akibat HIV/AIDS. Secara global, penyakit ini membunuh 3.8 juta orang setahun. Setiap 10 detik seseorang mati akibat diabetes atau yang berkaitan dengan diabetes.

Maka dengan niatan tulus untuk membantu sesama agar bebas dari ancaman penyakit yang mematikan ini, kami mengupayakan sebuah ramuan herbal dalam kapsul dan mengujikannya ke beberapa penderita diabetes mellitus. Kami bersyukur bahwa 95% dari penderita mengalami kemajuan yang sangat berarti; sebagian menyatakan sembuh, dan sebagian lain mengalami kemajuan yang tidak pernah dirasakan sebelumnya dan diharapkan segera mendapat kesembuhan.

DIABETASadalah kapsul herbal dengan komposisi utama ekstrak dari tumbuhan langka yang hanya terdapat di bagian selatan pulau Jawa. Dikombinasikan dengan berbagai tumbuhan obat yang secara sinergis terbukti mampu mengatasi penyakit diabetes dalam tempo yang cepat. DIABETAS murni dibuat dari bahan herbal dan bebas dari bahan kimia.

Komposisi :
 brotowali, sambiloto, pegagan, jintan hitam, lingzhi, dll.
Insya Allah berKHASIAT:
  • Mengobati gejala diabetes
  • Memulihkan organ pankreas
  • Meningkatkan efektifitas insulin
  • Menormalkan kadar gula dalam darah
  • Mencegah komplikasi akibat penyakit diabetes
Harga : Rp 60.000,-/botol
Kemasan : Botol isi 50 kapsul

Aturan Minum:
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.
diproduksi oleh:
Bina Syifa Mandiri
Yogyakarta
——————————-
Siapa Bilang Diabetes tidak bisa disembuhkan?
Insya Allah bisa…!!

Komentar