Alpha Gamat Gold


GAMAT adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut yang memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam, masing-masing potongan akan hidup menjadi binatang sendiri-sendiri. Gamat jika dibiarkan di udara bebas akan meleleh lama-kelamaan akan menjadi lendir, lendir tersebut jika dimasukkan kembali kedalam air asin maka akan hidup kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan Cell Growth Faktor (CGF) pada Gamat, yaitu Faktor Pertumbuhan atau Peregenerasi Sel Tercepat. CGF ini sangat membantu dalam proses penyembuhan & regenerasi organ yang rusak. Keistimewaan Gamat juga karena mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.



Kandungan GAMAT
80% Kolagen : Bahan Perekat Tulang, Elastilitas Kulit &
Elastisitas Pembuluh Darah, Merangsang Regenerasi Sel.
Mempercepat Penyembuhan luka dalam maupun luar
Mucopolysaccharide (MPS) : Pengencer Darah,
Pengendor Syaraf, Penghilang Rasa Nyeri.
Holoturin : Bahan Anti Virus & Kanker, Anti Peradangan
Omega  : Memperbaiki Kolesterol, Melarutkan Kerak Kolesterol
Glucosamine + Chondroitin Sulfat : Merangsang
Pertumbuhan Tulang Rawan & Cairan Persendian (Synovial)

SPIRULINA adalah tumbuhan mikroaquatik tertua di dunia, memiliki kandungan fitonutrient sangat lengkap. Kandungan gizinya lebih dari 100 zat gizi, hingga dijuluki Super Food. Keistimewaan Tumbuhan kecil bersel satu ini yaitu jika diamati dibawah mikroskop terlihat sangat kecil berbentuk spiral dengan 4 pigmen warna yaitu hijau (karena kandungan klorofil zat antioksidan), biru (kandungan phycochyanin zat anti kanker), Jingga (karotin zat untuk imunitas), Kuning (zeaxantin nutrisi otak & mata). Spirulina memiliki daya detoksifikasi 2 kali lebih baik dari klorofil. Kandungan phycocyanin dalam Super Food ini selain sebagai anti kanker juga berhasiat meningkatkan kemampuan tubuh dalam memproduksi sel darah putih serta membantu membangun sistem kekebalan tubuh baik humoral maupun selular. Menurut FAO & WHO Spirulina merupakan suplemen ideal masa depan. Spirulina ampuh sebagai Anti Kanker, Jantung, Liver, Diabet & Hipertensi.

Kandungan Spirulina
Phycocyanin : Anti Virus, Anti Radang, Anti Kanker
Cholorofil : Anti Racun, Anti kanker
Zeaxanthin : Anti Oksidan untuk Mata dan Otak
Betacarotin : Nutrisi Mata & Kulit, Sistem Kekebalan, Sumber Vitamin A Paling Aman
Super Oxide Dismutase : Anti Radikal Bebas
Asam Lemak Esensial : Melebarkan Pembuluh Darah Anti Radang & Pengencer Darah


Penggunaan Gamat dan Spirulina sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun di banyak benua. Untuk Gamat pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Sementara untuk Spirulina dahulu biasanya dihidangkan dengan cara diseduh terlebih dahulu dengan air panas secukupnya.
Pada waktu itu, penggunaan Gamat dan Spirula masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Namun kini, AlphaGAMAT Gold hadir dengan memadukan Herbal kelas dunia tersebut dan herbal Thibbunnawabi pengolahan dengan teknologi tinggi menghasilkan produk ekstrak Gamat, Spirulina dan herbal Thibbunnabawi yang berkualitas, dan yang pertama dalam bentuk Kaplet sehingga tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya, dan yang terpenting REAKSI KHASIAT LEBIH CEPAT TERASA.
AlphaGAMAT Gold merupakan herbal dengan kombinasi GAMATSPIRULINA dan Herbal Thibbunnabawi pertama di Indonesia dalam bentuk kaplet sehingga reaksi khasiat lebih cepat dibanding produk sejenis lainnya.
Produk di kerjakan secara higienis & ilmiah sehingga khasiat herbal terjaga, dan proses produksi mengacu pada Standar BP POM RI, GEP (Good Extracting Practice), GMP (Good Manufacturing Practice), GLP (Good Laboratory Practice) sehingga menjadikan produk ini menjadi yang pertama dan terbaik dikelasnya.

ALPHA GAMAT
“Membantu memelihara kesehatan dan mengeluarkan racun tubuh”
Komposisi :  Gamat & Spirulina
Isi : 50 Kaplet
POM TR.123563731
Harga : Rp 90.000
TOKO ALMISHBAH YOGYAKARTA [TOKO HERBAL YOGYAKARTA] 081328161823

Komentar