Profil Perusahaan Herbal Indo Utama magelang

Bismillah , Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh... 

Semoga para Mitra Herbal Indo Utama dimanapun berada, semoga selalu mendapatkan limpahan nikmat dari Allah Ta'ala. Semakin sehat dan bahagia selalu.... Aamin 


Kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Herbal Indo Utama ingin semakin dekat dengan anda. 

Berikut ini  kami share video profil perusahaan Herbal Indo Utama. Kami berusaha menyajikan yang terbaik untuk para pelanggan. Mulai dari pemilihan bahan baku sampai menjadi produk jadi. Anda pun bisa sewaktu-waktu untuk berkunjung di Pabrik Herbal Indo Utama, tentunya di hari kerja Senin - Sabtu. 



Alhamdulillah saat ini Herbal Indo Utama berusaha memperbaiki diri karena kami memiliki budaya kerja untuk membahagiakan para pelanggan dengan produk-produk berkualitas sesuai CPOTB. Herbal Indo Utama pada tahun 2018 telah sukses mendapatkan sertifikat full aspek dari BPOM dengan perjuangan yang luar biasa karena kami mengajukan permohonan pada tahun 2014. 


Pada tahun 2019 kami melakukan gebrakan inovasi di berbagai aspek seperti membuka lahan pertanian herbal sebagai sumber bahan baku, pengadaan mesin-mesin modern, melakukan training-training SDM agar semakin solid. 


Yuk, share dan jadikan konten apa yang ada di channel ini untuk bahan promosi anda... 


Link Youtube

👉 https://youtu.be/Lkj1ymjh9FQ

Semoga Allah Ta'ala memberikan kemanfaatan bagi kita semua 


_________________________

CV. Herbal Indo Utama

Alamat: Dusun Surodadi, Kelurahan Gondowangi Kecamatan Sawangan Magelang - Jawa Tengah 

layanan konsumen: 0812-1367-0233

#profilhiu



https://hiugroup.co.id



Komentar