Rabu, 18 Agustus 2021

Samuratik herbal untuk Rematik


Rematik adalah penyimpangan fungsi sendi yang disebabkan peradangan. Kondisi ini biasa terjadi ketika dua sendi tergesek satu sama lain setelah tulang rawan pelindung (substansi cair yang mencegah tulang saling bersentuhan) telah aus. Namun rematik juga bisa disebabkan oleh respon kekebalan otomatis.Penyebab rematik bermacam-macam. Antara lain cedera pada sendiri, masalah metabolisme seperti encok, faktor keturunan, dan infeksi. Sebagian besar penyebab rematik lainnya masih belum jelas. Gejala rematik antara lain peradangan dan kemerahan di lokasi sendi, kaku sendi, pembengkakan. Kasus-kasus rematik serius lainnya bisa menuntun ke gejala yang bahkan lebih kompleks, seperti demam, pembengkakan kelenjar, berat badan turun, kelelahan, dan masalah-masalah dengan hati atau ginjal.
Sampai saat ini herbal yang berfungsi khusus untuk obat rematik belum ada, karena masih mencampuradukan fungsinya dengan asam urat. Alhamdulillah, kini telah ada penemuan baru herbal khusus rematik (SAMURATIK)


SAMURATIK
Insya Allah berkhasiat untuk mengobati :

Rematik
Radang sendi (arthritis)
Nyeri pegal linu (rheumatism)
Pengapuran sendi(psteparthritis)
Pengeroposan tulang (osteoporosis)
Tulang dan sendi terasa neyergi, pegal linu, encok nyeri pinggang, nyeri otot dan kesemutanAturan Minum :
Dewasa : 3 x 1-3 kapsul/hari
Tidak untuk ibu hamil






KOMPOSISI :

Tiap kapsul mengandung ekstrak :

Nigella sativa semen 200 mg
Syzgium Poliantum 75 mg
Plantago Mayor 50 mg
Quamociit Pinnata 75 mg
Phaleria Macocarpa 50 mg
Holothuria Indica 50 mgSerifikasi : POM TR 113323421
ISI : 40 Kapsul


HARGA : Rp 70.000 ( LUAR JAWA )
TIPS :
Karena risiko rematik mudah dialami setiap orang, Anda bisa melakukan pencegahan dengan cara berikut ini:
1. Melakukan olahraga teratur.
Tidak hanya baik untuk kondisi jantung, olahraga juga baik untuk tulang, otot, dan terutama sendi.
2. Peregangan
Peregangan akan menambah kinerja otot dan meningkatkan jangkauan gerak sendi Anda. Pastikan Anda melakukan pemanasan pada otot dan sendi sebelum melakukan peregangan. Peregangan sebelum pemanasan akan memperburuk nyeri sendi dan bahkan menegangkan otot Anda.
3. Makan yang tepat
Tulang Anda membutuhkan sejumlah nutrisi untuk tetap kuat dan sehat. Dengan menyantap makanan kaya Vitamin C, E, dan kalsium, Anda akan membantu membangun sistem otot dan tulang.
4. Minum cukup air
Air memberi 70 persen pasokan bagi tulang rawan di bagian sendi dan membantu tulang rawan tetap terlumasi sehingga tulang tidak bergesekan. Pastikan Anda minum setidaknya delapan gelas per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar