SUSU KAMBING ETAWA Skygoat

Susu Kambing Etawa SkyGoat merupakan produk susu yang memiliki kandungan protein dan gizi terbaik. Susu kambing etawa diklaim sebagai salah satu susu terbaik setelah ASI bahkan dapat dikatakan Susu Kambing Etawa bisa disetarakan dengan ASI. Susu Kambing Etawa SkyGoat terbuat dari Susu Kambing Etawa yang diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya, baik untuk diminum bagi balita sampai dengan lansia. Susu Kambing Etawa SkyGoat mempunyai manfaat dan khasiat yang lebih baik ketimbang jenis susu yang beredar dipasaran atau susu sapi. Susu ini juga diklaim sebagai susu yang mempunyai manfaat hampir setara dari kandungan (ASI). Seperti namanya Susu Etawa, susu ini memang dihasilkan langsung dari peternakan kambing etawa.


Susu Kambing Etawa SkyGoat dibuat dari hasil Kambing etawa varians kambing unggulan. Kambing etawa juga sering disebut dengan kambing Jamnapari. Dimana susu etawa sangat baik bagi kesehatan dan juga dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan Postur kambing jantan sedikit berbeda dengan kambing pada umumnya. Kambing Etawa dapat memproduksi susu sampai dengan tiga liter untuk setiap harinya bahkan lebih (Susu kambing etawa produktif). Susu Kambing Etawa kaya akan manfaat dan khasiat terutama bagi kesehatan serta terapi pengobatan berbagai penyakit. Susu Kambing Etawa merupakan susu hewani yang berasal dari kambing etawa. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli. Susu kambing etawa memiliki kandungan protein yang tinggi, hampir setara dengan kandungan protein yang terdapat pada ASI. Jika dibandingkan kandungan protein yang terdapat pada telur, protein susu etawa lebih banyak. Ini salah satu keunggulan susu produksi kambing etawa.

Setelah diatas dijelaskan tentang manfaat dari susu kambing etawa yang belum secara terperinci dan detail, manfaat dari susu kambing etawa untuk kesehatan tubuh kita karena mempermudah system pencernaan tubuh. Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh? kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyaikhasiat untuk mengobatan penyakit TBC dan Asma. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.

Harga Susu Kambing Etawa SkyGoat sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Susu Kambing Etawa SkyGoat . Manfaat Susu Kambing Etawa SkyGoat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Kami Jual Susu Kambing Etawa SkyGoat dengan harga Susu Kambing Etawa SkyGoat murah agar lebih terjangkau.
Mitos yang berkembang di masyarakat Indonesia menyatakan bahwa susu kambing dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Hal ini adalah MITOS yang salah, berdasarkan penelitian kesehatan pandangan seperti itu adalah tidak benar, karena didalam susu kambing etawa terdapat senyawa KALIUM yang mampu menetralkan tekanan darah. Baik itu tekanan darah tinggi maupun tekan darah rendah.
Manfaat Susu Kambing Etawa menurut dr. Zen Djaja MD (dokter / pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang) mengatakan bahwa Susu Kambing Etawa memiliki manfaat yang luar biasa dan cocok untuk dikonsumsi semua golongan dan semua umur, baik balita, anak anak, dewasa, orang tua dan lansia.
Menurut Penelitian Susu kambing etawa memiliki banyak khasiat bagi kesehatan manusia. Diantaranya adalah membantu mencegah ferrponic anemia ( kekurangan zat besi ), tulang rapuh serta merangsang kecerdasan dan daya pikir anak.
Susu Kambing Etawa Memiliki kelebihan dari Susu Sapi :
  • Bersifat Alkali
  • 13% lebih kalsium
  • 25% lebih vitamin B-6
  • 27% lebih antioksidan dan selenium
  • 47% lebih vitamin A
  • 34% lebih potassium
  • 5% lebih niacin
Manfaat Susu Kambing Etawa SkyGoat untuk kesehatan, diantaranya :
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Sangat baik untuk gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang(Osteoporosis).
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Membantu Orang yang memiliki keluhan sakit pencernaan tidak lancar & Asam Lambung yang berlebihan.
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat tidak mudah capek.
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Keluhan penyakit pernapasan : Asma,TBC, Bronkitis, Infeksi paru-paru.
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Memperbaiki kondisi jaringan lemak shg dapat menghaluskan kulit.
  • Susu Kambing Etawa Sky Goat Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap segala penyakit.
  • Susu Kambing Etawa SkyGoat Membantu kesembuhan Keluhan sakit ginjal
Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh United State Departement of Agriculture (USDA) menunjukkan gizi susu kambing etawa mendekati komposisi sempurna ASI. Setiap 100 gram susu kambing mengandung 3-4% protein, 4-7% lemak, 4,5% karbohidrat, 134 gram kalsium dan 111 g fosfor. Komposisi kimiawi susu kambing etawa mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol. Anak yang mengkomsumsi susu kambing memiliki kepadatan tulang yang baik, kadar hemoglobin meningkat, serta kecukupan vitamin A, B1, B2 dan B3 yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf. Asam amino yang mengandung unsur belerang metionin, sistin dan sistein penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem saraf, serta berperan dalam pembentukan sel darah penawar racun (detoksifikasi) bahan bahan kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.
Keunggulan Susu Kambing Etawa SkyGoat :
  • Dari segi nutrisi, komposisi, dan sifat alami, Susu kambing etawa komposisi, dan sifat kimia alami memiliki kandungan yang mendekati ASI.
  • Mempunyai sifat antiseptik, Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  • Bersifat basah (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.
  • Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Kandungan protein yang terkandung lebih baik daripada telur.
  • Lemaknya mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempermudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa dapat dicerna oleh manusia 20 menit lebih cepat dari pada susu lainnya
ATURAN MINUM SUSU KAMBING ETAWA
  1. Untuk Terapi Penyembuhan Penyakit : Minum susu kambing etawa ini 3 kali sehari. Larutkan 1 sachet susu kambing etawa Skygoat dan seduh dengan air hangat +- 150 cc air.
  2. Untuk menjaga kebugaran : Minum susu kambing etawa ini 2 kali sehari. Larutkan 1 sachet susu kambing etawa Skygoat dan seduh dengan air hangat +- 150 cc air.
INFORMASI PRODUK SKYGOAT SUSU BUBUK KAMBING ETAWA FULL CREAM
  • Komposisi : Krimer Nabati, Susu Bubuk Kambing Etawa Full Cream, Gula.
  • Diproduksi oleh PT Solusky Yogyakarta 55571 Indonesia
  • BPOM RI MD 802812001005
  • LP-POM MUI 123030003301213
  • Kemasan Luar Kardus, Kemasan dalam Sachet (20g x 10)
  • Netto 200Gram


HARGA JUAL SUSU KAMBING ETAWA
Rp. 35000 / Box
Nett. 10 sachet x 20g


SUSU KAMBING ETAWA SKY GOAT
PT. SOLUSKY
BPOM / POM : MD 802812001005
Isi Netto: 10 Sachet x 20 gr

rujukan:
http://www.sususkygoat.com/
http://www.skygoat.net/

Komentar