AFIAFIT, herbal multi manfaat | Toko Almishbah


 Afiafit  almanar isi 100 kapsul

Kini perkembangan penggunaan herbal sebagai obat atau suplemen kesehatan tumbuh luar biasa. Dan terbukti bahwa solusi pengobatan dengan herbal bukan sekedar alternatif tapi sudah merupakan pilihan utama yang – bi idznillah – menawarkan kesembuhan berbagai macam penyakit dengan lebih baik, minim efek samping dan holistik ( menyeluruh). Dokter dan herbalis, dr. Sidi Aritjahja, sepakat pengobatan menggunakan bahan herbal harus bersifat menyeluruh.

Dokter alumnus UGM ini menyebutkan bahwa dalam pengobatan herbal terdapat tiga komponen yang tidak bisa berdiri sendiri. Ketiganya yaitu komponen utama untuk mengobati, komponen pendukung untuk mendukung potensi komponen utama dan komponen penyeimbang untuk mengeliminasi efek toksik bahan utama dan pendukung serta memperbaiki efek yang tidak seimbang ( homeostatis).

Biasanya komposisi ketiganya = 1 – 2 bahan utama, 2 – 7 herbal komponen pendukung dan 5 -7 herbal penyeimbang. 
Afiafit merupakan perpaduan 8 herbal pilihan yang berkhasiat tinggi seperti : 
Habbatussauda’, Jamur Lingzhi, Madu, Minyak Zaitun, Pegagan, Temu Mangga,Temu Putih dan Sambiloto sehingga terbukti efektif untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit seperti : 
Kanker payudara,  Kanker rahim, Kista,  Myom, Diabetes,  Paru – paru, Darah tinggi, Stroke, TBC, Tumor, Asam urat, Nyeri sendi, Lelah, Letih dan Loyo.


Harga Rp. 160.000 
Pemesanan : 085725881971
Toko almishbah yogyakarta



Semoga bermanfaat

Referensi 
https://almanarherbafit.co.id/produk/afiafit/

Komentar