manfaat Sari kurma Sahara | jogja

Sarikurma Sahara Original merupakan produk asli indonesia. Minuman ini terbuat dari 100% sari buah kurma yang diekstrak menjadi minuman dalam bentuk larutan kental yang berwarna coklat.

Kandungan Dan Manfaat Sarikurma Sahara:

– Sarikurma Sahara mengandung Glukosa dan Fruktosa yang tinggi, serta Protein dan Asam Amino (Asam Palmitat, Asam Linoeat, Asam Laurat, Asam Pelargonat, Asam Miristat), Mineral-mineral (Mg, K, Ca, S), dan Vitamin (A, B1, B2, Biotin, Asam Folat, Niacin, Asam Askorbat(vit. C)). Selain itu Dalam buah kurma segar terkandung hormon yang menyerupai hormon oksitosin yang dapat membantu proses kelahiran.

– Kandungan Glukosa dan fruktosa yang tinggi (35%-85%) dapat membantu memulihkan kondisi daya tahan tubuh dengan cepat, 5-10 menit untuk dapat terserap oleh tubuh manusia. Sedangkan jenis karbohidrat lainnya memerlukan waktu sekitar 3-4 jam untuk dapat diserap oleh tubuh.

– Kadar besi dan Kalsium yang dikandung buah kurma matang sangat mencukupi dan penting sekali dalam proses pembentukan air susu ibu, dapat menggantikan tenaga ibu yang terkuras saat melahirkan atau menyusui. Selain itu, zat besi dan kalsium merupakan dua unsur efektif dan penting bagi pertumbuhan bayi. Dua unsur ini merupakan unsur yang paling berpengaruh dalam pembentukan darah dan tulang sumsum.

– Kandungan Hormon oksitosin adalah hormon yang salah satu fungsinya membantu wanita atau pun hewan betina melahirkan dan menyusui.

– Kandungan gula dan vitamin B1 sangat membantu untuk mengontrol laju gerak rahim dan menambah masa sistolnya (kontraksi jantung ketika darah dipompa ke pembuluh nadi).

 

Diproduksi oleh: SEHAT PRIMA LESTARI, Bogor – Indonesia
DINKES P-IRT No. 2133271010083 -23

Harga Rp. 30.000

PETUNJUK PENGGUNAAN:

Anak-anak : 3 x 1 sendok makan sehari
Dewasa : 3 x 2 sendok makan sehari

Dianjurkan diminum sebelum makan.
Netto: 330 gram

sari kurrma sahara di Jogja bisa dipesan melalui toko almishbah 

0857225881971 
Diposting oleh admin toko almishbah jogja 


Komentar